Solusi terbaik bagi anda perokok aktif untuk membersihkan paru paru anda dari akibat rokok

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membersihkan Paru-Paru Akibat Rokok

Cara Membersihkan Paru-Paru Akibat Rokok

Cara membersihkan paru-paru akibat rokok,-dengan ace max's merupakan suatu langkah yang paling tepat untuk membersihkan paru-paru , kenapa? karena ace max's selain mampu membersihkan paru-paru akibat rokok juga bisa berperan dalam mengobati penyakit yang timbul akibat rokok tersebut .


Mengenal Penyakit Akibat Merokok

Selain dapat menimbulkan penyakit pada paru paru , bahaya merokok juga bisa memicu terjaidnya penyakit lain seperti penyakit pada uterus, hati , penis , kulit , mata , mulut , tenggorokan , otak , lambung dan tulang , sebenarnya masih banyak penyakit lain yang dapat terjadi yang diakibatkan oleh merokok yang tidak bisa saya paparkan satu persatu . Tentunya pembersihan paru-paru sangatlah penting untuk menjaga paru-paru dan anda sendiri agar tetap sehat . Pada Saat ini terdapat banyak sekali cara membersihkan paru-paru akibat rokok yang bisa anda lakukan yang diantaranya bisa mengunakan cara medis atau dengan menggunakan cara tradisional yang lebih aman , ampuh dan tidak menimbulkan efeksamping . Anda tinggal pilih mau dengan cara apa anda membersihkan paru-paru anda   .


Cara Membersihkan paru-paru akibat rokok dengan cara tradisional bisa dengan menggunakan jus ACE MAX'S yang merupakan sebuah jus / ramuan multikhasiat yang ditemukan oleh para ahli dengan menggunakan komposisi utama yakni dari daun sirsak dan kulit buah manggis .

Anda perokok ? Bersihkan paru paru anda dengan cara membersihkan paru-paru akibat rokok dari ace max's

cara membersihkan paru-paru akibat rokok dengan ace max's

 Kenapa kita meski memilih ACE MAX'S Untuk Membersihkan paru-paru kita ?

Jawabanya : Karena cara membersihkan paru-paru akibat rokok yang ditawarkan ace max's tidak hanya untuk membersihkan paru-paru semata , melaikan mampu mengobati penyakit yang disebabkan oleh rokok tersebut . Selain itu juga jika ace max's dikonsumsi secara rutin mampu menambah daya tahan tubuh anda dari berbagai ancaman penyakit yang sewaktu-waktu dapat menyerang anda  . 

Kandungan dan khasiat ace max's
Terdapat banyak sekali kandungan yang terdapat dalam ace max's yang tidak dapat saya paparkan satu-persatu namun diantara sekian banyak kandungan tersebut , berikut ini adalah kandungan-kandungan yang sangat penting yang terdapat da;am ace max's , yang diantaranya mempunyai zat anti biotik alami , zat anti kanker , zat anti virus , zat anti bakteri , mempunyai anti oksidan yang tinggi yang mana mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh yang dapat memicu terjadinya penyakit , selain itu juga terdapat kandungan lain seperti nopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. yang mana dari kesekian banyak kadnungan yang terpadat dalam ace max's ini selain mampu membersihkan paru-paru akibat rokok , ini juga sangat bagus untuk menjaga kesehtan tubuh anda , ace max's sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efeksamping dan sangat cocok untuk dikonsumsi semua kalangan baik anak-nak tua maupun muda .
Khasiat lain dalam ace max's
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu Anda tetap sehat serta tidak mudah sakit, bahkan di tengah cuaca tidak menentu.
  • Menjaga tubuh dari peradangan, misalnya radang tenggorokan atau radang perut, selain itu juga bisa menurunkan suhu tubuh misalnya saat panas dalam.
  • Melancarkan sistem pencernaan dan mencegah gangguan pencernaan seperti diare, sembelit dan radang usus, bahkan menurunkan resiko kanker usus besar.
  • Menurunkan tekanan darah dan menghindarkan Anda dari resiko stroke; bisa juga dikonsumsi saat pengobatan hipertensi dan stroke.
  • Menurunkan resiko terkena serangan jantung koroner.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Menurunkan resiko atau mempercepat penyembuhan penyakit diabetes.
  • Melindungi tulang dan sendi, misalnya dari osteoporosis dan nyeri sendi.
  • Mencegah dan menurunkan resiko terkena glaukoma.
  • Membuat kulit nampak lebih segar dan sehat, Anda jadi tampak muda.
  • Menurunkan efek buruk radikal bebas yang bisa berujung pada penuaan dini dan bahkan kanker.
  • Meningkatkan gairah dan stamina seks bagi yang berusia lanjut.
  • Secara umum membuat tubuh lebih bugar, fit dan tidur menjadi lebih nyenyak atau berkualitas
Bagi anda para perokok aktif , membersihkan paru-paru anda adalah suatu hal yang sangat penting dilakukan guna menjaga kesehatan paru-paru anda agar anda terhindar dari penyakit yang sewaktu-waktu dapat menyerang anda , Untuk itu tidak ada salahnya dan tidak ada ruginya untuk anda mencoba cara membersihkan paru-paru akibat rokok dengan menggunakan ace max's , adapun cara untuk pemesanannya sendiri adalah sbb :

 CARA PEMEASANAN ACE MAX'S
Kode Produk yang wajib dicantumkan : DAB
Ketik DAB : Nama anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp   
Kirim SMS anda ke 081 323 044 111
Contoh : DAB : Basir M : 5 Botol : Prm.Sukawening Rt.01/Rw.06 Kel.Sumelap : Kec.Tamamsai Kota.Tasikmalaya : 081 223 011 ***
Harga Resmi ACE MAX'S seluruh Indonesia

PEMBELIAN   HARGA RETAIL DISKON  ONGKOS KIRIM   JUMLAH HARGA
1 Botol 350 ml Rp.240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp.240.000,-
2 Botol 350 ml Rp.480.000,- Rp.5000,- Sesuai tarif JNE Rp.475.000,-
3 Botol 350 ml Rp.720.000,- Rp.15.000,- Sesuai tarif JNE Rp.705.000,-
6 Botol 350 ml Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Sesuai tarif JNE Rp.1.325.000,-
10 Botol 350 ml Rp.2000.000,- - Sesuai tarif JNE Rp.2000.000,-
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk Informasi lain mengenai cara pembayaran atau konsultasi bisa hubungi no telp di bawah ini : 
Telp/Sms : 081 323 044 111 </> PIN 2A6B791E

Catatan :  
  • Dalam setiap pemesanan WAJIB menyertakan kode DAB , Jika tidak ? pemesanan tidak akan kami proses 
  • Hati-hati dengan penawaran ace max's dengan harga yang sangat murah karena bisa saja itu barang kadaluarsa atau barang tiruan , karena yang asli hanya tersedia di agen-agen resmi ace max's saja 
DAPATKAN POTONGAN HARGA JIKA PEMBELIAN LEBIH DARI 1 BOTOL
Demi kenyamanan konsumen ,untuk pembelian barang bisa diantar terlebih dahulu kemudian setelah diterima baru bayar ( khusus 1 Botol )

BILA SAKIT BERLANJUT , HUBUNGI DOKTER
 ~ Terimakasih atas kunjungannya , selamat mencoba dan semoga lekas sembuh~

Post by : Cara Membersihakan Paru-Paru Akibat Rokok

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Membersihkan Paru-Paru Akibat Rokok"

Back To Top